Kadang Kebahagiaan Itu Sudah Ada di Genggamanmu

Bahagia adalah keinginan dan cita-cita semua orang. Tidak ada orang yang tidak menginginkan sebuah kebahagiaan,kalaupun ada maka perlu direhabilitasi kepadepokan karena kemungkinan besar terinfeksi cacat mental. 

Siapa sih orang yang tidak ingin bahagia? tentunya tidak ada bukan, mulai dari bocah ababil,om om hingga tante kekini-kinian bahkan pelacur level dor to dorpun pasti ingin bahagia. Dan setiap orang memiliki hak yang sama dan cara masing-masing untuk mendapatkan kebahagian tersebut. Untuk mendapatkannya ada yang tergiur lewat jalur alternatif (padahal itu hanya imajinasinya aja hahaha) ada pula yang suka lewat jalur yang sudah di prosedurkan oleh Tuhan.

Umumnya mereka para cecunguk cecunguk yang ber imajinasi untuk mendapatkan bahagia itu dengan patokan banyak harta. Padahal jika harta hanya di tanganya dan tidak di hatinya maka tidak akan memudorotkanya sama sekali, betapapun banyak harta tersebut. Sebaliknya jika harta telah bersemayam di ruang hatinya justru akan memudorotkannya bahkan meskipun tidak ada sama sekali harta di tangannya. silogisme tersebut dianalogikan Ada orang kaya raya namun hidupnya adem ayem penuh dengan kebahagiaan, rajin bersedekah, karena hartanya tidak di hatinya. Sebaliknya ada orang miskin namun hidupnya nyeseg menderita karena harta selalu menyelimuti hatinya.

Sebenarnya bahagia itu mudah dan gak perlu ribet berimajinasi ria,syukur adalah inti semua itu. oleh sebab itu lihatlah apa yang kamu punyai disekitarmu tidak usah menghayal tingkat premium diluar kemampuanmu. Pisau sederhana yang kamu miliki aja bisa menjadi sumber kebahagian jika memang pisau tersebut masih bisa dimanfaatkan karena masih banyak orang yang tidak punya pisau. gak perlulah ngupas bawang dengan berimajinasi bilah pisaunya dilapisi emas 24 setengah karat gagangnya ditaburi intan berlian. dan jika tidak bisa mendapatkan pisau sederhana anda cukup hubungi kontak diatas. mudah bukan?

.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s