3 Pemuda karyawan Kedai Susu Diancam Pisau Dapur

Tiga pemuda diancam oleh seorang pria dengan pisau di sebuah kedai susu keluarga mereka di Carterton selandia baru) pada Minggu malam.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20:30 malam, waktu itu yang jaga kedai seorang pria berumur 21th yang menolak untuk disebutkan namanya didatangi seorang pemuda berumur sekitar 17th-20th dengan membawa pisau dapur yang tajam,sambil menodongkan pisau kepada korban dengan meminta uang.

Awalnya korban 21th tidak percaya Pelaku akan melakukan sesuatu seperti itu karena biasanya telah melihat dikedainya berkali-kali sebelumnya.

Pada saat Korban 21th di ancam, ia mengisyaratkan bantuan kepada sepupunya (17th), yang berada di ruang belakangnya melalui tirai Sepupunya kemudian melihat pelaku tersebut dengan pisau pada kamera CCTV dan berlari untuk menemukan adiknys 16 th yang sedang belajar untuk ujian di kamar tidurnya. setelah menjelaskan kepada  adiknya 16th, kemudian adiknya melihat di sekitar kedai untuk memastikan tidak ada orang lain di sana.lalu kakak adik tersebut memasuki kedai melalui tirai di belakang meja, untuk bergabung dengsn sepupunya, kemudian mengancamnya dengan polisi,dengan berkata “Jika Anda tidak pergi Aku akan memanggil polisi’.

Pelaku menyadari kalau ada tiga orang dan saat itulah ia mendapat sedikit takut, dan kemudian ia berlari,dia hanya mengenakan kaus kaki dan hoodie. Hoodie tersebut ditarik di atas kepalanya dengan topi ember di bawahnya.

Para korban mengakui pelaku sebagai seseorang yang telah ke kedai beberapa kali, tetapi biasanya tidak membeli sesuatu, hanya untuk menukar koin. Dalam kejadian tersebut tidak ada yang diambil dari toko dan tidak ada yang terluka.

sumber :http://times-age .co.nz/dairy-staff-threatened-man-knife/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s